Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Pemeran Jiken (2023), Drama Thriller Jepang Baru

sinopsis drama jepang jiken

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023

Layar.id – Jiken adalah sebuah drama Jepang yang akan dirilis tahun 2023, yang ditulis oleh Shohei Ooka, Toshiyuki Mita dan Shinya Hokimoto. Kebetulan juga mereka sudah umumkan pemeran Jiken itu sendiri.

Film ini menampilkan akting dari Kippei Shiina, Kana Kita, Ayumu Mochizuki, Shiori Akita, Nao Takahasi, Fuse Eri, Asuka Kijima, Shiyun Nakamura, Sawa Nimura, Noriko Iriyama, Yoko Ishino, Keisuke Horibe, Toshiyuki Nagashima dan Masahiro Takashima. Jiken merupakan film bergenre drama. Film akan dirilis pada tanggal 13 Agustus- 3 September 2023.

Mayat Sakai Hatsuko, seorang wanita berusia 23 tahun yang dibunuh dengan pisau, ditemukan di hutan. Beberapa hari kemudian, Ueda Hiroshi, seorang pekerja galangan kapal berusia 19 tahun, ditangkap dan didakwa atas pembunuhannya. Di persidangan Ueda, sebuah cerita kompleks terungkap. Untuk itu siapa pemeran Jiken yang cocok kali ini?

Baca Juga: Sinopsis Bhuj: The Pride Of India, Film Sejarah Indo-Pakistan 1971

Siapa Saja Pemerannya? Yuk Simak!

  • Kippei Shiina sebagai Lawyer Daisaburo Kikuchi

Kippei Shiina akan memerankan sebagai pengacara, ia yang pernah menjadi hakim mengambil kasus pemuda itu sebagai pengacaranya. Kasusnya tampaknya jelas, karena pria itu mengakui kejahatannya. Tapi, hal-hal segera berubah. Pria itu menyangkal tuduhan di persidangannya. Pengacara Daisaburo Kikuchi menyelidiki dan dia segera menghadapi kebenaran di balik kasus tersebut.

Pengacara Daisaburo Kikuchi diperankan oleh pria kelahiran 14 Juli 1964. Ia merupakan aktor yang berasal dari Jepang. Shiina juga pernah memerankan John Rain dan ikut membintangi film Rain Fall karya Max Mannix (2009) bersama Gary Oldman . Ia membintangi Takeshi Kitano ‘s Outrage (2010).

  • Kana Kita sebagai Hatsuko Sakai

Kana Kita akan memerankan sebagai Hatsuko Sakai seorang wanita berusia 23 tahun yang dibunuh dengan pisau dan mayatnya ditemukan di hutan.

Hatsuko Sakai diperankan oleh seorang aktris kelahiran 23 Agustus 1997. Ia pernah bermain di film Kudoki Monku wa Kimete iru dan The Incident.

Sejak usia yang masih muda, dia telah memiliki impian untuk menjadi seorang aktris, sejak saat dia bisa mengingat. Pengalaman pertamanya dalam berakting dimulai ketika dia berada di kelas enam sekolah dasar. Dia sangat terinspirasi oleh Reiko Takashima dan Akiko Yada.

Puncak dari perjalanannya terjadi pada tahun 2010, ketika dia mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter Anne of Green Gables dalam musikal berjudul “Anne of Green Gables – Letters from Anne”. Kemudian, pada tahun 2012, dia meraih Penghargaan Utama bersama Miko Sakakibara dalam Audisi Virtual CM ke-1 yang diadakan oleh CM NOW.

Pada tahun 2013, langkah pertamanya di dunia film terjadi saat dia mengambil peran sebagai seorang gadis tuli. Melangkah ke tahun 2017, dia juga memiliki kesempatan menjadi bintang tamu dalam drama “Geki 9 Kizoku Tantei (2017)”.

  • Ayumu Mochizuki sebagai Hiroshi Uedapemeran jiken

Ayumu Mochizuki akan memerankan sebagai Ueda Hiroshi, seorang pekerja galangan kapal berusia 19 tahun, ditangkap dan didakwa atas pembunuhannya.

Hiroshi Ueda diperankan oleh seorang aktor yang lahir pada tanggal 28 September 2000 di Nagasaki, Jepang. Ia dikenal sebagai aktor melalui film Shippû rondo (2016) , My Love Mix-Up! (2021) dan Muko no ie (2018).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023 Layar.id – Jiken adalah sebuah drama Jepang yang akan dirilis tahun 2023, yang ditulis oleh Shohei Ooka, Toshiyuki Mita...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Assassination Classroom adalah sebuah film live action adaptasi dari manga berjudul sama. Kisah bercerita tentang sesosok makhluk aneh yang berkekuatan tinggi...