Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis When I Fly Towards You

 

Layar.id – Drama China lagi-lagi mengeluarkan karya terbarunya yang berjudul When I Fly Towards You. Kisah pada drama ini berlatarkan siswa sekolah menengah atas yang jatuh cinta. Dalam film ini, kalian akan melihat sepasang lawan jenis yang saling memberikan dukungan dalam mewujudkan cita-cita di masa depan.

 

Sinopsis When I Fly Towards You

Drama yang memiliki 24 episode ini menceritakan tentang awal musim gugur pada tahun 2012, sekolah menengah atas Yucai kedatangan seorang siswa baru bernama Su Zai Zai. Pada hari pertamanya sekolah, Su Zai Zai bertemu dengan siswa laki-laki yang bernama Zhang Lu Rang. Siswa laki-laki tersebut adalah sosok yang sangat penyendiri dan terkesan dingin.

Namun siapa sangka laki-laki dingin tersebut ternyata menyukai Su Zai Zai pada pandangan pertamanya. Zhang Lu Rang termasuk siswa yang mempunyai prestasi akademik bahkan berasal dari keluarga yang istimewa. Tetapi dibalik itu semua dia merupakan anak yang selalu meragukan dirinya sendiri.

Bukan tanpa sebab, ia meragukan kemampuannya karena sang adik yang jauh lebih jenius dari padanya. Bahkan, tak jarang sang ibu seringkali membandingkan dia dengan sang adik. Sudah hampir 10 tahun ia hidup menjadi anak yang tertutup dan jarang bicara. Ia terlihat baik dan sopan tetapi ia menjaga jarak dari semua orang.

Lalu semuanya berubah ketika Su Zai Zai hadir ke dalam hidupnya. Sifat ceria yang dimiliki Su Zai Zai membuat Zhang Lu Rang mengerti arti diri dan perlahan mencoba menyusun rencana untuk hidupanya. Keduanya saling memelihara perasaan satu sama lain dan mendapatkan kebahagiaan bersama saat berada di masa-masa SMA demi menggapai cita-cita yang mereka impikan.

Drama China When I Fly Towards You ini mempunyai 24 episode dengan durasi tayang 30 menit per episodenya. Drama yang memiliki rating 8.2 ini di perankan oleh Zhou Yi Ran (sebagai Zhang Lu Rang), Zhang Miao Yi (sebagai Su Zai Zai), Bian Tian (sebagai Gu Ran), Jiang Zhi Nan (sebagai Jiang Jia), Guo Zhe (sebagai Guang Fang) dan masih banyak lagi pemain drama china ini.

 

Itulah sinopsis When I Fly Towards You dan beberapa bocoran tentang pemeran dari drama tersebut yang membuat drama ini menjadi drama China 2023 dengan alur cerita yang menarik.

 

Sumber artikel & foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Drama china semakin menarik untuk menjadi pilihan penonton dan membuatnya banyak orang mencari aplikasi gratis untuk menontonnya. Cerita, karakter, dan visualnya yang...

Film

Layar.id – Drama Cina terbaru, The Tale of Rose, bakal tayang di We TV. Ya, kisah romansa seorang wanita yang terlahir dari keluarga terpelajar...

Drama China

Layar.id – Bakal tayang tanggal 22 April mendatang, drama China Will Love in Spring menjadi drama yang pantang untuk kamu lewatkan. Apalagi drama ini...

Drama China

Layar.id – Hana Lin dan Pan Yi Hong akan beradu peran dalam drama China bergenre wuxia yang telah tayang pada 18 Januari 2024 di...