Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film My Annoying Brother, Hadir Dalam Remake Versi Indonesia!

Layar.id – Film booming dari Korea Selatan berjudul My Annoying Brother bakal hadir dalam versi Indonesia sebagai remake-nya! Kabarnya, My Annoying Brother akan tayang di bioskop mulai tanggal 24 Oktober 2024. Film ini membintangi aktor Vino G. Bastian dan Angga Yunanda sebagai dua tokoh utamanya. Wooow, what a combo!

Bersama sutradara Dinna Jasanti, film My Annoying Brother versi Indonesia masih mempertahankan inti cerita dari versi originalnya. Tentunya, dengan tambahan sentuhan yang lebih relevan lagi bagi penonton Indonesia.

Seperti apa ya cerita dari My Annoying Brother versi Indonesia ini? Berikut sinopsisnya!

Sinopsis My Annoying Brother

My Annoying Brother menceritakan kisah tentang Kemal (Angga Yunanda), seorang atlet judo nasional. Di pertandingan judo, Kemal mengalami cedera serius. Cedera tersebut mengakibatkan Kemal harus kehilangan penglihatannya.

Kemudian, Kemal mulai menjalani hidup baru. Ia mencoba untuk bangkit. Namun, Kemal haru7s menghadapi kembalinya Jaya (Vino G. Bastian), kakak Kemal yang baru saja keluar dari penjara. Jaya adalah mantan narapidana. Kini, ia harus mengurus Kemal yang kehilangan salah satu panca indranya.

Kembalinya Jaya justu menambah beban dan masalah-masalah baru. Dinamika hubungan abang-adek Jaya dan Kemal semakin berliku-liku. Kemal yang jarang berinteraksi dengan Jaya, harus beradaptasi dengan kondisi baru saat Jaya kembali.

Film My Annoying Brother akan menggambarkan hubungan kakak-adik yang penuh konflik dan dinamis. Dengan fokus yang lengket pada isu keluarga, film ini turut menyampaikan pesan penting terkhususnya bagi para saudara kandung di Indonesia.

Daftar Pemain My Annoying Brother

Film dari rumah produksi CJ ENM ini menggandeng dua aktor besar di industri film Indonesia. Vino G. Bastian, yang terkenal akan berbagai karakter dalam film remake yang dibintanginya, akan beradu akting bersama Angga Yunanda.

Melansir dari Kompas.com, Produser film My Annoying Brother versi Indonesia, Aoura Lovenson Chandra, mengatakan bahwa Vino dan Angga dipilih menjadi karakter utama karena mereka dinilai bisa memberikan penampilan yang personal terhadap kedua karakter tersebut.

“Kami butuh dua aktor yang punya skill yang baik, ketika Vino dan Angga bersama tuh magic-nya keluar. Waktu mereka bersama ada sebuah kehangatan dan kelembutan dari sebuah kakak beradik yang love-hate,” ujar Aoura saat konferensi pers di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat tanggal 21 Juni 2024 lalu.

Pemeran My Annoying Brother

Sedangkan sutradara Dinna Jasanti mengaku telah mengetahui soal film My Annoying Brother versi Korea sejak lama. Sang sutradara berpendapat, film  tersebut sangat menyentuh dan menarik. Ia merasa teringat akan relasinya dan kakak-kakaknya yang sering terpisah sejak kecil karena urusan mereka masing-masing. Hubungan saudara yang justru tidak selalu terasa dekat.

Selain Vino dan Angga yang akan menggandeng dua peran utama, aktris Caitlin Halderman bergabung sebagai Amanda. Aktor Kristo Immanuel yang sangat produktif di tahun 2024 juga akan bergabung sebagai Fauzan. Waw, seru banget, ya!

Jadwal Tayang My Annoying Brother

Nah, film My Annoying Brother bisa kamu tonton mulai tanggal 24 Oktober 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Bagaimana kelanjutan kisah Kemal dan Jaya dalam menjalani hidup mereka setelah bertemu kembali pada situasi yang berbeda?

Saksikan selengkapnya dalam My Annoying Brother, 24 Oktober 2024

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga