Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film dan Serial di MAX Sebentar lagi masuk ke Indonesia!

Layar.id – Mengingat sebentar lagi MAX bakalan masuk ke beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Otomatis, kita mau coba trace terlebih dahulu apa saja Film dan Serial di MAX yang bisa kalian tonton berikut ini.

Saking banyaknya, mungkin kita mau bahas beberapa Film dan Serial MAX saat ini jadi perhatian serius sekaligus lagi hype banget. Penasaran bukan? Kita simak pilihan menarik di bawah ini yuk.

Film dan Serial MAX Wajib kamu tonton

The Penguin 

Trailer The Penguin

Trailer The Penguin

Serial ini masih satu universe sama The Batman Matt Reeves. Tidak heran kalau serial dengan fokus sosok Penguin ini lebih cocok sebagai pendalaman karakter Penguin itu sendiri. Colin Farrel sendiri berperan sebagai Penguin dan beberapa nama seperti Cristin Millioti kita kenal sebagai ‘The Mother’ sekarang bermain sebagai Sofia Falcone dengan Mark Strong AKA Merlin jadi Carmine Falcone.

Bukan itu saja, ada sosok Michael Kelly jadi Johnny Vitti dan kali ini Colin Farrel dengan nama Oz Cobb berikan peran paling epik dan gambarkan betapa rusaknya Gotham pasca kekacauan terjadi akibat ulah dari Riddle.

Menariknya, ini jadi stand point dari cerita The Batman berikutnya dan kemungkinan berikan pandangan baru soal siapa yang jadi villain berikutnya.

The Sopranos 

Baru kali ini kami merekomendasikan Serial Televisi Original HBO tentang mafia New York. Namun, serial ini terlihat penuh dengan nilai dan arti menarik tanpa harus kekurangan adegan aksi dan beberapa hal lainnya. The Sopranos dan James Gandolfini adalah satu kesatuan, tidak bisa memisahkan mereka berdua dalam artian serial ini beneran punya hati.

Menceritakan bagaimana Tony Soprano harus bisa menyeimbangkan kehidupan keluarga, rival dan menjadi pimpinan geng mafia Italia di New York. Sebuah perpaduan manis namun penuh arti di serial ini.

The Last of Us Season 2

jadwal tayang The Last of Us Episode 9

Joel dan Ellie memulai perjalanan terakhir menuju Salt Lake City di The Last of Us episode 9 (sumber: HBO)

Serial besutan dari Game ternama dengan judul yang sama! Memang season kedua sendiri akan hadir pada 2025 mendatang. Namun, hype-nya sudah terasa sekali. Untuk itu, kita bisa menonton lebih cepat setelah kedatangan MAX nanti.

Soal cerita, semua orang paham kok kalau TLOU Season 2 merupakan lanjutan dari game dan juga kisahnya bakalan seperti apa bukan? Tidak perlu pusing deh soal cerita ini deh bakalan seru pokoknya.

BEETLEJUICE

BEETLEJUICE! adalah film terbaik dari Michael Keaton setelah berperan sebagai Batman. Kali ini BEETLEJUICE sendiri lebih menceritakan bagaimana seborang Beetguelse sendiri hadir dalam kehidupan Lydia. Kebetulan Beetlejuice sendiri hadir kembali dalam installment kedua mereka.

OCEAN Trilogy

Penggemar OCEAN Trilogy wajib banget menonton film ini. Soalnya film ini bakalan bawa banyak banget trilogy yang beneran banget bisa bawa kalian nostalgia ke film ini. Penasaran seperti apa? Simak seperti ini.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga