Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Netflix Geeked Week 2024, Ada Squid Game dan One Piece!

Layar.id –  Netflix kembali menyajikan acara tahunan Geeked Week yang keempat! Dimulai pada tanggal 16 September 2024, acara ini menghadirkan sederetan berita, cuplikan eksklusif, hingga rilisan kejutan dari sejumlah tayangan favorit penonton.

Bukan cuma film aja, ada banyak sneak peek dari berbagai serial, animasi, bahkan game favorit penonton! Contohnya Wednesday, Stranger Things, sampai Avatar: The Last Airbender. Kira-kira, ada apa aja, ya di Geeked Week ala Netflix ini?

One of The Highlights: Squid Game S2!

Dalam acara ini, Netflix juga menghadirkan poster dan video teaser untuk season kedua Squid Game. Seperti yang kita tahu, kepopuleran Squid Game membuat serial yang satu ini paling ditunggu-tunggu jadwal rilisnya di Netflix. Good news, kabarnya Squid Game season kedua akan tayang secara global pada tanggal 26 Desember 2024!

Di poster terbaru Squid Game, tampak seorang kontestan yang berlumuran darah dan tengah diseret oleh Pink Guard. Gambar yang mencerminkan kebrutalan dari permainan masa kecil seluruh kontestan. Sementara itu, di video teaser tampak Gihun yang kelihatan konfrontatif di hadapan Front Man, berikut dengan kehadiran para Pink Guard yang diiringi musik menakutkan..

Tiga tahun setelah memenangi Squid Game, Pemain 456 batal pergi ke Amerika Serikat dan kembali dengan sebuah resolusi baru. Gihun (Lee Jungjae) kembali menyelami permainan bertahan hidup yang misterius ini dengan memulai permainan hidup atau mati bersama para peserta baru untuk memenangkan hadiah sebesar 456 miliar won. Pertarungan antara Gihun dengan Front Man (Lee Byunghun) semakin sengit ketika Gihun bertekad untuk membalas dendam di permainan terbaru ini.

More Things at Geeked Week

Selain serial Squid Game yang menarik perhatian penonton, Geeked Week membawa lebih banyak berita bagi penggemar tayangan Netflix. Ribuan penggemar berkumpul di acara yang berlangsung selama dua jam di Atlanta. Saking ramainya, acara ini juga hadir dalam bentuk live streaming di Youtube, Twitch dan X.

Netflix Geeked Week

Acara tersebut dipandu oleh aktor Joe Manganiello, yang sekaligus mengumumkan bahwa ia akan berperan sebagai Mr. 0 dalam musim kedua ONE PIECE. Jacob Bertrand dan Xolo Maridueña dari Cobra Kai menjadi pembawa acara panggung zona penggemar dan mengupas teori penggemar serta berbagai opini secara langsung di sepanjang acara.

Para penggemar juga dibuat terhibur dengan kehadiran spesial Dallas Liu dan Ian Ousley dari Avatar: The Last Airbender. Ada juga kreator Black Mirror Charlie Booker, Finn Wittrock dan Kelsey Asbille dari Don’t Move. Para pemeran It’s What’s Inside yaitu Brittany O’Grady, James Morosini,  Gavin Leatherwood, dan Alycia Debnam-Carey turut hadir dalam acara ini. Pengunjung turut terkejut akan kehadiran showrunner ONE PIECE Jeff Ward dan Matt Owens, serta pemeran di musim kedua yaitu Lera Abova. Banyak sekali bintang tamu yang hadir untuk menyapa penggemar, termasuk penulis dan sutradara Rebel Moon Zack Snyder, Tom Sturridge dan Kirby dari The Sandman, serta bintang WWE Xavior Woods dan Kofi Kingston.

Gak hanya itu, pengunjung juga mendapat kesempatan bermain RED LIGHT GREEN LIGHT di bagian depan The Eastern. Untuk para pemenang yang beruntung akan mendapat hadiah bertema Netflix, seperti topi jerami Luffy dari ONE PIECE hingga tiket nonton pertunjukan Stranger Things: The First Shadow di Broadway.

Seru banget! Iri gak? Iri lah!~

More Infos Coming Right Up!

Beberapa tayangan yang menjadi highlight di Geeked Week meliputi film, series, dan drama terpopuler di Netflix. Beberapa di antaranya seperti poster dan teaser Squid Game yang jelas paling banyak menarik perhatian pengunjung. Gyeongsong Creature yang menampilkan poster terbaru untuk musim keduanya. Ada juga ONE PIECE yang “ngespill” cuplikan produksi di balik layar buat season 2! Ada pula info menarik dari Mellbound, Sakamoto Days, Avatar: The Last Airbender, Wednesday, dan masih banyak lagi.

Netflix Geeked Week

Kamu bisa mengunjungi GeekedWeek.com untuk informasi menarik lainnya, ya. Anyhoo, jangan lupa nonton video teaser Squid Game season 2 yang sukses jadi spotlight di acara ini!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga