Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Drama Terbaru Zhao Lusi 2024!

Drama Terbaru Zhao Lusi 2024!

Layar.id – Siapa yang tidak mengenal aktris cantik yang telah merampungkan drama populernya yang berjudul Hidden Love? Betul, Zhao Lusi. Penasaran drama terbaru Zhao Lusi 2024? Simak di bawah ini.

Gadis cantik yang bertambah populer berkat perannya sebagai Sang Zhi dalam drama Hidden Love pada tahun lalu. Drama bercerita tentang adik yang menyukai teman kakaknya memiliki rating tinggi sekitar 9,1 menurut mydramalist.

Setelah selesai dengan drama populernya, Zhao Lusi kembali membintangi drama china kolosal bejudul The Las Immortal yang tayang pada Desember 2023 – Januari 2024.

Berbeda dengan Hidden Love, The Last Immortal menceritakan tentang roh wanita yang mengalami reinkarnasi yang bertemu pria yang kekuatannya tersegel.

Tidak di ragukan lagi akting dari aktris yang satu ini. Ia memiliki kemampuan membangun chemistry di layar kaca dengan siapapun pasangannya.

Apa saja drama terbaru dari aktris cantik ini di tahun 2024? Mari simak secara singkat di bawah ini!

Drama Baru Zhao Lusi 2024

The Story of Pearl Girl

Drama Terbaru Zhao Lusi 2024!

Di kabarkan Zhao Lusi telah menyelesaikan syuting drama baru yang berjudul The Story of Pearl Girl. Dengan berperan sebagai Duan Wu.

The Spring of Pearl Girl ini menceritakan tentang Duan Wu, seorang wanita pencari mutiara yang menginginkan kehidupan yang bebas hingga Ia menjadi pengusaha perhiasan yang sukses bernama Su Mu Zhe.

Zhao Lusi akan beradu akting dengan aktor tampan Liu Yuning dan Tang Xiaotian. Selain aktor utama, Xin Yue, Chloe Xie, Tang Zhen Chao, Fu Bo Han, Wang Yi Miao dan lainnya juga akan ada dalam drama ini.

Menurut Youku Spring Conference 2024, drama kolosal ini akan rilis di layanan streaming Youku. Namun, saat ini tanggal perilisan masih belum di ketahui.

Drama China ini di sutradarai oleh Xie Ze serta ceritanya di adaptasi dari novel Tan Tian Yun “Kun Shan Yu qian Zhuan” dengan total 38 episode.

Baca Juga : Pemeran Hidden Love, Drama Si Lucu Zhao Lusi

Love’s Ambition

Drama Terbaru Zhao Lusi 2024!

Selain kabar Zhao Lusi telah mennyelesaikan syuting drama The Story of Pearl Girl, Kabar lainnya saat ini Zhao Lusi sedang memulai proses syuting drama lainnya.

Love’s Ambition bercerita tentang karakter Xu Yan yang menikah dengan seorang pria muda berbakat dan kaya raya bernama Shen Haoming dan juga menjadi ibu sambung untu anak laki-laki.

Drama China modern ini di adaptasi dari novel “Da Qiao Xiao Qiao” karya Zhang Yue Ran dengan total 32 episode yang akan di tayangkan di layanan streaming tencent video.

Dalam drama ini, Zhao Lusi akan berpasangan dengan William Chan. Pasangan ini sudah memiliki chemistry yang kuat sebelum syuting di mulai, yang membuat daya tarik tersendiri dalam drama ini.

Bagaimana peran yang akan di mainkan di drama-drama Zhao Lusi mendatang? Nantikan kabar baik selanjutnya!

 

 

Sumber & Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga