Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran My Nerd Girl Season 3

pemeran My Nerd Girl season 3

Layar.id – Series indonesia, My Nerd Girl season 3, hadirkan kisah yang semakin menarik dan penuh teka-teki. Ya, resmi tayang di Vidio mulai 21 Juni 2024, series ini tampilkan konflik baru tentang kejadian tak terduga di pesta Suki. Akibatnya Rea terlibat masalah lagi dengan sahabat lamanya. Hanya Asta yang setia padanya, tapi tidak untuk Dante dan Ziva menambah kerumitan dalam hidupnya. Lalu siapa saja pemeran My Nerd Girl season 3?

My Nerd Girl season 3 adalah kelanjutan dari season sebelumnya yang berhasil mencuri perhatian penggemar. Angling Sagaran bertanggungjawab menggarap series dengan total 8 episode. Tidak hanya kembali menggaet para pemeran sebelumnya di season 2, sutradara Angling Sagaran juga turut hadirkan para pemeran baru.

Nah, daripada penasaran inilah daftar pemeran series My Nerd Girl season 3.

Baca Juga: Sinopsis Kawin Tangan, Tayang Juni 2024!

Naura Ayu sebagai Rea

Pemeran My Nerd Girl Season 3

Rea telah menjadi seorang mahasiswi tingkat dua. Ia ingin menjalani kehidupan masa kuliahnya dengan normal. Namun ia  dituduh sebagai pembunuh Reyhan yang jatuh ke laut saat pesta Suki setelah mengetahui kekasihnya itu selingkuh dengan Ziva. Akibatnya tidak ada yang percaya padanya selain Asta.

Devano Danendra sebagai Reyhan

 My Nerd Girl Season 3

Reyhan adalah kekasih Rea. Ia selingkuh dengan mahasiswi baru bernama Ziva. Akibatnya kejadian saat pesta suki menimbulkan teka teki baru siapa yang telah mendorongnya jatuh ke laut.

Yesaya Abraham sebagai Dante

 My Nerd Girl Season 3

Dante adalah senior di kampus dan mempunyai geng. Ia mengetahui Reyhan selingkuh dengan Ziva. Sejak itu ia terus terlibat dan menjadi masalah utama bagi Rea.

Saskia Chadwick sebagai Ziva

 My Nerd Girl Season 3

Ziva adalah mahasiswi baru dan seorang dancer. Ia berusaha merebut perhatian Reyhan. Bahkan ia sakit hati melihat Rea terus bersama Reyhan.

Fadi Alaydrus sebagai Asta

 My Nerd Girl Season 3

Asta adalah teman dekat Rea. Ia menjadi orang satu-satunya yang percaya Rea tidak bersalah atas apa yang terjadi pada Reyhan. Bahkan ia rela membantu Rea untuk mencari siapa pelaku sebenarnya dan sepertinya ia menyukai Rea.

Olivia Morrison sebagai Gadis

 My Nerd Girl Season 3

Gadis adalah teman Rea. Ia sangat kecewa karena selama ini ia percaya Rea sangat sayang pada Reyhan. Bahkan ia percaya Rea adalah pelaku pembunuhan Reyhan.

Ashira Zamita sebagai Suki

 My Nerd Girl Season 3

Suki adalah sahabat Rea. Ia mengadakan pesta di sebuah kapal. Namun pesta itu terjadi pembunuhan Reyhan.

Dinda Mahira sebagai Amel

 My Nerd Girl Season 3

Amel muncul sebagai gadis jahat dan mengintimidasi Rea atas kematian Reyhan.

Allya Syakilaa sebagai Laura

 My Nerd Girl Season 3

Laura adalah mahasiswi baru, pemuja suki, dan perfeksionis.

Farell Akbar sebagai Sena

 My Nerd Girl Season 3

Sena adalah teman Gadis yang ingin mencoba hal baru sebagai seorang mahasiswa. Ia sangat sedih atas kematian Reyhan.

Vanessa Kamga sebagai Ella

 My Nerd Girl Season 3

Sama seperti Sena, Ella ingin mencoba hal yang baru sebagai seorang mahasiswi. Namun ada masalah dengan pertemanan mereka. Apakah menjadi lawan atau kawan dan ikut mengintimidasi Rea sebagai pelaku pembunuhan Reyhan.

Arya Mohan sebagai Erra

 My Nerd Girl Season 3

Erra adalah teman satu geng Dante. Ia seorang senior di kampus dan jagoan kampus.

Emyr Razan sebagai Mika

 My Nerd Girl Season 3

Mika adalah teman satu geng Dante.

Neona Ayu

 My Nerd Girl Season 3

Baca Juga: Jadwal Tayang My Sweet Mobster Semua Episode

Demikianlah daftar pemeran series My Nerd Girl season 3.

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Di Indonesia saat ini mulai bermunculan talenta muda di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya di bidang musik saja, banyak aktor dan...

TV Series

Layar.id – Series favorit penonton di Vidio, My Nerd Girl season 3 bakal segera tayang di tahun 2024 ini. Ya, series yang sukses dengan...

Sinopsis

Layar.id – Kabar gembira! Serial terbaru Indonesia genre romantis, Santri Pilihan Bunda, akan hadir di Vidio, Maret 2024 ini. Ya, serial yang menceritakan kisah...