Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Pemeran Kawin Tangan

Pemeran Kawin Tangan

Layar.idKawin Tangan, series indonesia terbaru 2024, resmi tayang di We TV mulai 14 Juni 2024. Series ini hadirkan kisah permasalahan rumah tangga pada umumnya. Namun konfliknya sangat menarik untuk kamu ikuti kisahnya. Tidak hanya itu, para pemerannya juga menarik perhatian. Terutama adu akting Reza Rahadian dengan Mikha Tambayong. Nah, lebih lengkapnya yuk simak ulasan berikut daftar pemeran Kawin Tangan.

Series Kawin Tangan mengisahkan rumah tangga Edi dan Elsa yang sangat romantis. Namun, pernikahan itu berubah menjadi rumit ketika Elsa tidak kunjung memberi keturunan. Ternyata masalahnya ada pada Edi yang tidak bisa ereksi saat berhubungan. Elsa berusaha menerima dan memberi waktu pada Edi. Namun tekanan demi tekanan dan tiba-tiba kehadiran mantan Elsa membuat pernikahan mereka berada diambang perceraian.

Benny Setiawan adalah sutradara series Kawin Tangan. Ia menggarap series ini dengan jumlah total 8 episode yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang My Sweet Mobster Semua Episode

Reza Rahadian sebagai Edi

Pemeran Kawin Tangan

Edi adalah suami Elsa yang bekerja di sebuah perusahaan. Namun ia memiliki permasalahan tidak bisa ereksi saat berhubungan dengan Elsa. Tapi ia adalah suami yang tidak mau menyerah dan berusaha mencari solusinya karena tidak mau kehilangan Elsa, istri yang sangat ia cintai.

Mikha Tambayong sebagai Elsa

 Kawin Tangan

Elsa adalah istri Edi. Ia adalah seorang wanita karir yang cantik dan baik. Saat ia mengetahui suaminya tidak bisa ereksi saat berhubungan, ia menerima dan ikut mencari solusinya. Namun, ia malah bertemu dengan mantannya seorang dokter. Akibatnya Edi salah paham dan menimbulkan pertengkaran.

Arifin Putra sebagai Dr.Zayn

 Kawin Tangan

Dr. Zayn adalah seorang dokter dan mantan Elsa. Ia membantu Elsa menghadapi permasalahan yang sedang terjadi.

Frederika Cull sebagai Amanda

Kawin Tangan

Amanda adalah seorang wanita karir yang cantik dan seksi. Ia dekat dengan Edi. Ia mengetahui segala permasalahan rumah tangga Edi dan Elsa. Bahkan ia mencoba mendekati Edi karena tahu Edi pernah sangat menyukainya.

Jeremy Tobing sebagai Robby

Kawin Tangan

Robby adalah sahabat Edi dan Aldo. Ia bersama Aldo membantu mencari solusi untuk permasalahan Edi.

Christoffer Nelwan sebagai Aldo

Kawin Tangan

Aldo adalah sahabat Edi dan Roby.

Celia Thomas sebagai Wulan

Kawin Tangan

Wulan adalah seorang wanita yang memiliki masa lalu yang buruk. Ia menyukai Aldo. Tapi Aldo menolak cintanya karena ia sudah tidak perawan lagi.

Niniek L. Karim sebagai Nenek Elsa

Kawin Tangan

Devina Kirana sebagai Niken

Kawin Tangan

Baca Juga: Sinopsis Kawin Tangan, Tayang Juni 2024!

Demikianlah pemeran series Kawin Tangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Entah kenapa film sebagus Tulang Belulang Tulang ini seperti membicarakan sesuatu namun perjalanannya itu lho terasa membingungkan sekali. Padahal ya film seperti...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 4 Oktober, 2024 Layar.id – Kita bakalan punya film dengan tema masyarakat ADAT lagi! Mungkin bagi yang belum tahu, KawanKawan Picture kali...

Film

Terakhir diperbarui 4 Oktober, 2024 Layar.id – Baru pertama kali-nya kami melihat film Indonesia berdasarkan novel dan masalah yang ada di generasi sekarang ini....

Film Indonesia

Layar.id – Jujur baru kali ini kita menonton film dengan pemain dari teman-teman dari timur Indonesia dan semuanya punya peran utama! Bayangin aja dulu...