Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Jadwal Tayang Not Friends di Netflix, Wajib Nonton!

Jadwal Tayang Not Friends di Netflix

Layar.idNot Friends salah satu film tentang filmmaking dan persahabatan yang bagus sekali dan rekomendasi banget buat tontonan kamu sekarang. Film thailand terbaru ini mengisahkan tentang seorang siswa baru membuat film pendek karena menyesal setelah kehilangan bukan temannya akibat kecelakaan. Ia ingin mengenang teman sebangkunya yang dulu berusaha mendekatinya tapi ia memilih bersikap cuek dan dingin. Tapi itu tidak mudah dan butuh perjuangan keras. Lalu akankah ia berhasil? Simak jadwal tayang Not Friends di Netflix, Juni 2024!

Not Friends merupakan karya rumah produksi GDH. Film ini mengusung genre drama komedi dan remaja. Ta Atta Hemwadee bertanggungjawab sebagai sutradara dan penulis skenario untuk film yang wajib kamu tonton dan tidak terlewatkan.

Tony Anthony Buisseret, Jump Pisitpol Ekaphongpisit, Baipor Thitiya Jirapornsilp, dan Fluke Tanakorn ​Tiyanont adalah pemeran utama Not Friends. Kemudian turut hadir membintangi Ryu Ingkarat Damrongsakkul, Fond Natticha Chantaravareelekha, Porch Pathaseth Khuncharoen, Spy Panachanok, Fuji Jirapat Siwakosit, Poon Mitpakdee, Mote Pramote Seangsorn, Phiao Duangjai Hiransri, Koy Naruemon Phongsupap, dan Houng Nattawadee Pipobpornchai.

Baca Juga: Jadwal Tayang Miss Night And Day Di Netflix!

Jadwal Tayang Not Friends di Netflix

Jadwal Tayang Not Friends di Netflix

Kisah Not Friends bermula ketika Pae seorang siswa kelas 11 menengah atas sangat kesal karena tinggal satu tahun lagi untuk lulus, ia harus pindah. Di sekolah baru, ia bertemu dengan Joe yang berbanding terbalik dengan sifatnya yang dingin, cuek, dan tidak suka dengan sosialisasi. Sementara Joe teman satu bangkunya yang ceria sangat gigih terus mendekatinya. Hingga suatu hari Pae mendengar kalau Joe meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Teman-teman Joe sangat kehilangan tapi tidak begitu dengan Pae.

Ujian sekolah sebentar lagi. Namun ada persyaratan yang harus semua siswa penuhi yaitu membuat sebuah karya film pendek. Pae sangat tertarik dengan dunia film dan kali ini tidak ingin melewatkannya. Anehnya, ia memiliki ide untuk membuat film pendek tentang Joe. Ia ingin mengenang kehidupan Joe meskipun ia tidak terlalu kenal, tapi sangat merasa bersalah.

Baca Juga: Pemeran Miss Night And Day, Romantis!

Namun, untuk membuat film itu tidak lah. Banyak rintangan yang harus Pae lalui. Lalu berhasil kah Pae membuat film untuk mengenang Joe? Segera tonton film Not Friends di Netflix mulai 14 Juni 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Terakhir diperbarui 4 Oktober, 2024 Layar.id – Kamu lagi galau? Atau lagi puyeng sama kerjaan? Kalau kamu butuh tontonan yang bisa buat kamu ketawa-tawa,...

Film

Terakhir diperbarui 4 Oktober, 2024 Layar.id – Memasuki awal bulan Oktober, apakah kamu udah kehabisan watchlist di Netflix? Sini, sini! Layar.id akan membrikan beberapa...

Amazon Prime Video

Layar.id – Sekarang ini banyak sekali serial menarik tentang komedi. Terbaru ini, Prime Video hadirkan Call Me Bae, sebuah drama komedi dari India dan...

Netflix

Terakhir diperbarui 5 September, 2024 Layar.id – Sebuah rumah yang diharapkan sebagai pembuka lembaran baru, justru menjadi gerbang neraka bagi yang tinggal di dalamnya....